Minggu, 03 Juli 2016

Mental Sukses Bersama 3i-Networks

T. Harv Eker 2005
3i-Networks SMARTeam - Video dibawah ini terinspirasi dari sebuah buku yang berjudul "The Secrets Of the Millionaire Mind" karya T. Harv Eker pada tahun 2005. 

Dalam buku ini ada 17 intisari yang dapat membuka paradigma kita selama ini. Bagi mereka yang memiliki pola pikir negatif tentu saja 17 point intisari dari buku ini akan terasa membosankan dan bahkan cenderung menohok sekali hingga bisa jadi anda akan tersinggung dibuatnya.

Akan tetapi bagi mereka yang selama ini ingin terus bertumbuh dan mau belajar video dibawah ini semakin mengukuhkan eksistensinya dan memupuk rasa semangat yang berlipat, terutama para mitra aktif yang memiliki mental sukses bersama 3i-Networks. Karena dalam video ini akan memberikan intisari cara berfikir orang-orang sukses dan miliarder. Yaitu perbedaan orang sukses dengan orang gagal.

Pertama, orang sukses percaya bahwa mereka bertanggung jawab atas diri sendiri, sedang orang gagal menyalahkan keadaaan dan situasi.

Ke-dua, orang sukses memegang kendali atas kondisi keuangannya (uang bekerja untuknya), sedang orang gagal dikendalikan oleh kondisi keuangannya (bekerja untuk mendapat uang).

Ke-tiga, orang sukses berkomitment menjadi kaya, sedang orang gagal hanya ingin menjadi kaya.

Ke-empat, orang sukses berfikir besar, sedang orang gagal berfikir kecil (sempit).

Ke-lima, orang sukses fokus mencari jalan, sedang orang gagal mencari alasan.

Ke-enam, orang sukses mengagumi kesuksesan orang lain, sedang orang gagal iri terhadap kesuksesan orang lain.

Ke-tujuh, orang sukses selalu berkumpul dengan orang yang sukses, sedang orang gagal berkumpul dengan orang yang gagal (negatif & minder).

Ke-delapan, orang sukses selalu tahu cara bagaimana mempromosikan dan berjualan, sedang orang gagal selalu berfikiran negatif tentang penjualan dan promosi. Ketahuilah 9 dari 10 orang terkaya di planet bumi ini mereka yang berasal dari bidang penjualan.

Ke-sembilan, orang sukses lebih besar dari masalah yang dihadapi (fokus pada solusi), sedang orang gagal lebih kecil dari masalah yang dihadapi ( fokus pada masalah).

Ke-sepuluh, orang sukses pendengar yang baik (bisa menerima masukan orang lain), sedang orang gagal berasumsi menurut cara berfikir mereka sendiri ( susah menerima masukan).

Ke-sebelas, orang sukses dibayar berdasarkan omzet penjualan, sedang orang gagal dibayar berdasarkan waktu.

Ke-duabelas, orang sukses selalu berfikir win - win (sama-sama menguntungkan), orang gagal berfikir win - lose (memanfaatkan orang lain, memperkaya diri sendiri).

Ke-tigabelas, orang sukses membangun aset dan asetnya yang memberikan penghasilan, sedang orang gagal fokus bekerja untuk menghasilkan penghasilan. (fokus bekerja seumur hidupnya).

Ke-empatbelas, orang sukses bisa menabung dari uang yang dihasilkan, sedang orang gagal menghabiskan uang yang dihasilkan.

Ke-limabelas, orang sukses selalu bisa membuat uang bekerja untuknya, orang gagal terus bekerja mencari uang.

Ke-enambelas, orang sukses bisa mengatasi ketakutan, orang gagal selalu dikalahkan oleh rasa takut.

Ke-tujuhbelas, orang sukses selalu haus akan ilmu dan pengembangan diri (pertemuan, baca buku dll), sedang orang gagal sudah merasa tahu segalanya (i know everything).



Sumber:
#Youtube
#Leader SMARTeam